Penukaran Produk

  1. Pesanan Anda yang akan dikirim telah kami cek ulang sesuai data pesanan serta kami kemas dengan baik sebelum dikirim. Pada saat menerima paket kiriman, Anda wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi produk.
  2. Jika produk yang Anda terima tidak sesuai dengan data pesanan atau terdapat cacat produksi, maka produk tersebut dapat ditukarkan dengan produk yang sama kepada kami.
  3. Biaya pengiriman pengembalian dan penggantian produk ditanggung oleh kami.
  4. Pemberitahuan penerimaan produk yang tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kami layani paling lama 2 (dua) hari sejak produk Anda terima. Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada pemberitahuan, maka produk yang kami kirimkan dianggap telah sesuai dengan data pesanan dan tidak ada cacat produksi.
  5. Produk pengganti akan kami kirimkan kepada Anda, segera setelah kami menerima dan memverifikasi produk yang tidak sesuai pesanan atau cacat  dari Anda. Cantumkan keterangan mengenai produk yang Anda kirimkan kembali kepada kami untuk memudahkan kami melakukan verifikasi.
  6. Jika stok produk pengganti tidak tersedia, Anda dapat meminta pengembalian uang sesuai jumlah yang telah Anda bayarkan kepada kami.