FAQs

PRODUK

Q: Apakah Zlota telah memiliki Ijin Edar BPOM?

A:Ya, Zlota sudah memenuhi segala persyaratan dari BPOM dengan nomor: NA18201900153

 Q: Apakah Zlota aman digunakan bersama produk skincare lain?

A:Ya, Zlota aman digunakan bersama produk skincare lain karena teksturnya yang ringan, mudah menyerap, lembut dan nyaman sehingga dapat digunakan bersama produk lain.

 Q: Apakah Zlota aman digunakan dalam jangka waktu panjang?

A: Ya, Zlota aman digunakan dalam jangka waktu panjang, karena terbuat dari bahan-bahan yang aman dan tidak menimbulkan ketergantungan.
Q: Apakah Zlota cocok digunakan untuk semua jenis kulit?

A: Ya, Zlota diformulasikan untuk semua jenis kulit, seperti kulit wajah normal, kering, berminyak, kombinasi, berjerawat hingga sensitif.

 Q: Apakah Zlota Glow Serum bisa digunakan oleh ibu hamil?

A: Ya, Zlota Glow Serum terbukti aman digunakan oleh ibu hamil, karena terbuat dari bahan-bahan yang terbukti aman dan diijinkan oleh BPOM. Produk ini terbebas dari bahan-bahan berbahaya seperti Hydroquinone, Salicyl Acid (BHA), Merkuri, etc. Selain itu, produk ini juga slash free, sulfat free, palm free, dan paraben free. Artinya, produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan aman digunakan dalam jangka waktu panjang.

 Q: Apakah Zlota Glow Serum aman digunakan bersama produk skincare lain?

A: ya, Zlota Glow Serum terbukti aman digunakan bersama produk perawatan wajah yang lain. Karena formulasinya ringan dan mudah menyerap, sehingga tetap nyaman dikulit.

 

PEMESANAN

Q: Apakah informasi pribadi saya aman?

A: Tentu saja! Informasi pribadi Anda hanya akan digunakan oleh Siapa Mau Kurus.

 

PEMBAYARAN 

Q: Apakah ada batas waktu pembayaran ?

A: Untuk transfer bank, lakukan transaksi sebelum 1 x 24 jam.

Q: Apakah pembayaran harus dikonfirmasi ?

A: Apabila anda memilih transfer Bank BCA, Anda harus melakukan konfimasi. Apabila memilih dengan metode pembayaran online payment, pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis oleh sistem.

Q: Apakah saya bisa menambah/mambatalkan pesanan dan mengganti alamat setelah melakukan pembayaran?

A: Kami tidak bisa menambah/membatalkan dan mengganti alamat setelah pembayaran dilakukan. Anda harus melakukan pemesanan ulang sesuai dengan pesanan dan alamat yang anda inginkan.

 

PENGIRIMAN

Q: Kapan pesanan saya akan diproses ?

A: Paket dikirimkan pada setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at. Pemesanan yang akan dikirimkan pada hari pengiriman, maksimal pembayaran dilakukan pada pukul 15.00 WIB. Sabtu/Minggu/tanggal merah/cuti bersama tidak ada pengiriman, pesanan akan dikirimkan pada hari kerja berikutnya.

Q: Jasa pengiriman apa yang tersedia ?

A: Pemesananmu dikirimkan melalui jasa terpercaya SiCepat, dengan cangkupan wilayah seluruh Indonesia.